M.Yani Pensiun, Nama Penggantinya sudah ada di Wali Kota Cimahi

 

CIMAHI -  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Pemerintahan Kota Cimahi, melepas kepergiannya, Muhammad Yani yang memasuki masa pengsiun, Selasa (31/7/2018). M. Yani terakhir menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi.

Yani yang sudah mengabdi sebagai ASN selama 32 tahun, terhitung pada tanggal 1 Agustus 2018 menanggalkan jabatannya sebagai Sekda dan statusnya sebagai seorang ASN.

Rangkaian perpisahan sudah dilakukan, mulai dari syukuran, hingga apel terakhir pada hari Senin (30/7/2018) kemarin, yang spesial lantaran Wali Kota Cimahi dan Wakil Wali Kota Cimahi bertugas sebagai petugas upacara.

Baca Juga: Jelang Idul Adha, Pemkot Cimahi Lakukan Pemeriksaan Hewan Kurban

Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna, menghaturkan terima kasih atas pengabdian dari Muhammad Yani, yang tentunya telah banyak memberikan sumbangsih bagi Kota Cimahi.

"Hari ini Pak Yani terakhir berkantor di Pemkot Cimahi. Pak Yani mengakhiri 32 tahun karirnya dengan cara yang baik dan elegan. Tapi silaturahmi di luar pekerjaan pasti akan dipertahankan," kata Ajay saat ditemui di sela-sela perpisahan Sekda, belum lama ini.

Ajay juga mengakui  jika pensiunnya Yani, merupakan kehilangan yang cukup besar bagi Pemerintahan Kota Cimahi. Kendati demikian, pihaknya perlu mempersiapkan penggantinya agar roda pemerintahan terus berjalan.

"Kami sudah kantongi nama yang berpotensi mengisi posisi sebagai penjabat Sekda Kota Cimahi, semuanya dari internal Pemkot. Belum bisa saya kasih bocoran, nanti saja tunggu tanggal mainnya," ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

KPU Kota Cimahi Tetapkan Jumlah DPT Pilgub Jabar 2018

Pemkot Cimahi Peringati Hari Peduli Sampah Nasional

Usai Lebaran, Pembangunan Masjid di Komplek Pemkot Cimahi akan Dilanjutkan